Sabtu, 29 Januari 2011

My Girlfriend Is a Gumiho

 Lee Seung Gi

 Shin Min Ah

 Noh Min Wo

Awalnya Dae Woong (Lee Seung Gi) nggak sengaja nge-lepas Gumiho (Shin Min Ah) di sebuah temple. Gumiho nyuruh Dae Wong buat gambar ekor rubah yang tadinya 1 jadi 9. Akhirnya lepas tuh gumiho…
Menurut cerita orang jaman dlu, gumiho ini suka makan liver orang. Nah si Dae Woong takut kan dia dimakan hidup2, padahal aslinya ya, si Gumiho ini baik dan dia ga berniat makan liver orang. Dia cuman demen sapi. Si Gumiho ini seneng berada deket Dae Woong, karena dia udah nolongin Gumiho keluar dari temple itu.
Gumiho trus ngikutin kmana Dae Wong pergi. Si Gumiho yg tau Dae Woong ketakutan dan pengen lari dari dia, tp malah nakut2in, dia bilang kalo Dae Woong kabur, dia bakal bisa nemuin dan makan livernya hidup2.
Pas waktu malam bulan purnama Gumiho ngasih kejutan ma Dae Wong, dia kasih liad ekornya yang 9. Dae Wong kaget…. Makin penasaran y….

Lalu, muncul si Dong Joo (No Min Woo), dia ini mau ngebunuh Gumiho yang keluar dari lukisan. Eh trnyata si Gumiho ini mirip sama “pacar”nya dulu yang pernah dia bunuh.
Pokoknya asyik bgt deh nanton nie drama…rugi klw nglewatin…. Cinta segita ….




Ost MGIG (Fox Rain)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Arielzhyo Indah | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille