Senin, 10 Oktober 2011

Pengalaman Sebagai Mahasiswa Baru di Teknik Informatika


Suasana baru, teman baru, dan hal-hal baru pastinya kita akan mengalaminya jika sudah memasuki tempat yang baru. Sebagai mahasiswa baru di Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, jurusan Teknik Informatika (IF), saya mengenal beberapa pembelajaran baru dan ada juga yang belum pernah dipelajari selama di SMK. Pastinya sangat menyenangkan, disini saya belajar Pengantar Teknologi Informasi, Algoritma dan Pemrograman, dan Basic Data. 

Dalam mata kuliah pengantar teknologi informasi saya belajar mengenai Sejarah Perkembangan Komputer, Jenis dan Penggolongan Komputer, Elemen dasar Sistem Komputer, Perangkat Input dan Output, dan yang baru tentang Memori dan Media penyimpanan. Selain itu yang lebih menarik pembelajaran Algoritma dan Pemrograman yang bisa dibilang menantang karena disana kita harus memikirkan cara mengatasi masalah-masalah dan mencari solusinya. Oleh karena itu kita harus konsentrasi penuh dalam belajar.

Untuk itu saya harus lebih giat lagi belajar karena jurusan Teknik Informatika sangat menantang dan saya ingin melewati semua itu, menemukan dan menciptakan hal-hal baru semua yang berhubungan dengan komputer. Semangat!!!

Indah Puspita Sari
11101152630276
Teknik Informatika

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Arielzhyo Indah | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille