Senin, 07 Februari 2011

Love Buffet


Pasti chingu semuanya sudah nggak sabar pengenlihat drama Taiwan terbaru dari 2 personil Feilunhai ini (Aaron Yan dan Calvin Chen). Drama mereka berjudul Love Buffet dimana sudah ditayangkan pada tanggal 19 desember 2010. Tapi masih promo juga. Sini saya akan berikan sedikit sinopsis tentang Love Buffet.

Details
* Judul: 爱似百汇 / Ai Si Bai Hui
* Bahasa Inggris Judul: Love Buffet
* Genre: Romance, komedi
* Broadcast network: FTV / GTV
* Broadcast period: 2010-Dec-19
* Waktu Tayang: Minggu 22:00
* Opening theme Song: Shou Hu Xing (守护星) oleh Fahrenheit
* Ending theme song: Wu Hui (误会) oleh Fahrenheit

















Ringkasan

Cerita ini diambil berdasarkan manga jepang dengan judul Parfait Tic yang dikarang oleh Nagamu Nanaji. Cerita ini mengisahkan tentang Xiao Feng (Fuuko), seorang gadis yang hidup mulai tahun pertama kuliah. Hidupnya terbalik oleh kedatangan tetangga barunya: Yi Cheng dan Da Ye (Ichi dan Daiya).

Suatu hari ada dua cowok ganteng pindah ke apartemen sweet heights tempatnya tinggal dan menempati kamar tepat di atas kamar Xiao Feng (Fuuko). Mereka adalah (Yi Cheng)Ichi dan (Da Ye) Daiya, dua sepupu yang memiliki kepribadian berbeda.(Yi Cheng) Ichi adalah tipikal cowok yang tenang dan dingin, cowok yang tidak peduli dengan urusan orang, ia hanya peduli dengan dirinya sendiri walaupun ia sangat pintar, sedangkan (Da Ye) Daiya adalah kebalikannya; cowok yang supel, periang dan playboy yang suka mengencani banyak cewek — termasuk senior — di kampusnya.

(Xiao Feng)Fuuko pada mulanya tidak menyukai keduanya. Karena saat pertama bertemu (Yi Cheng)Ichi, Fuuko tak sengaja menjatuhkan mugnya yang kelihatan berharga. Sedangkan (Da Ye) Daiya, mengintip celana dalam Fuuko, hal ini membuat kesan pertama terasa buruk. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu mereka bertiga mulai terbuka satu sama lain dan Fuuko tentu saja mulai menyukai (Da Ye) Daiya yang ramah dan mudah bergaul, walaupun ia tahu bahwa (Da Ye) Daiya tidak mengenal apa itu cinta dan tak pernah menjalin hubungan yang serius. Akhirnya (Xiao Feng) Fuuko memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya pada (Da Ye) Daiya, dengan setitik harapan bahwa nasibnya akan berbeda dengan wanita-wanita lain. Namun ternyata ia juga menerima penolakan. (Yi Cheng) Ichi yang tak sengaja mendengar hal itu memukul (Da Ye) Daiya hingga terjatuh.

(Xiao Feng)Fuuko yang bersedih menemukan penghiburan dalam rupa (Yi Cheng)Ichi — yang ternyata luluh dan menyukai (Xiao Feng) Fuuko. Untuk beberapa saat, (Xiao Feng) Fuuko kebingungan dalam memilah perasaannya, namun seiring waktu berlalu ia pun menyadari bahwa ia juga menyukai (Yi Cheng) Ichi. Perasaannya menyukai (Yi Cheng) Ichi sepertinya lebih dalam daripada rasa sukanya terhadap (Da Ye) Daiya dulu. Namun (Xiao Feng)Fuuko yang masih trauma akan penolakan (Da Ye)Daiya memutuskan untuk tidak mengatakan perasaannya pada (Yi Cheng)Ichi.

Namun, cerita yang seharusnya berakhir indah itu terganggu dengan datangnya (Zhi Hui)Iori, cinta lama (Yi Cheng)Ichi. (Zhi Hui)Iori yang senantiasa berpaling kepada (Yi Cheng)Ichi — karena pacarnya seorang workaholic— menggoncang hubungan (Xiao Feng)Fuko dan (Yi Cheng) Ichi; di satu sisi (Xiao Feng)Fuko mengetahui bahwa (Yi Cheng)Ichi mencintainya, namun di sisi lain ia tahu bahwa (Yi Cheng)Ichi masih terikat kepada (Zhi Hui)Iori oleh tangisan.

Karenanya, (Xiao Feng)Fuuko menjadi sering menangis, dan melihat hal ini (Da Ye)Daiya lambat laun berusaha untuk melindunginya dan menjadi bahu sandaran tiap kali (Xiao Feng)Fuuko terluka. (Da Ye)Daiya yang tadinya adalah seorang ladies-man kemudian berjanji akan merebut (Xiao Feng)Fuuko dari (Yi Cheng)Ichi dan tidak akan membuatnya menangis.

Bagaimana akhir dari kisah cinta segitiga dari (Xiao Feng) Fuuko, (Yi Cheng) Ichi, dan (Da Ye) Daiya? Siapa akhirnya bersama dengan (Xiao Feng) Fuuko? Apakah itu (Yi Cheng) Ichi atau (Da Ye) Daiya? Penasarankan? Yuk, kita nonton ceritanya sampai tamat^^









Cast

* Yu Hong Yuan sebagai 胡小风
* Aaron Yan sebagai 邢一诚
* Calvin Chen sebagai 邢大业
* Chen De Xiu sebagai 阿基
* Cynthia Wang sebagai 藤 秋 樱
* Wei Wei (帏 帏) sebagai 小森
* Wang Yi Wen sebagai 大林
* Patty Hou sebagai 伊织惠
* Wang Cai Hua (王彩桦) sebagai 江彩娟
* Bu Xue Liang sebagai 胡万峻 J
* Billie sebagai Rose
* Wang Xia (王 侠) sebagai Jack
* Frances Wu (吴兆 弦) sebagai 邢 古都
* Kris Shen sebagai 黑岩
* Liang Anda Lin sebagai 胡兰蝶
* An Xin Ya (安心 亚) sebagai 影近
* Wang Jing Ying sebagai 庄雅涵

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Arielzhyo Indah | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille