Kamis, 10 Februari 2011

SNSD & Big Bang, Paling Banyak Diimpikan Saat Valentine

PERNAH bermimpi menghabiskan hari Valentine bersama selebriti idola?

Hasil survey yang diadakan portal Geumyoung Karaoke menyebutkan, SNSD dan Big Bang menjadi idola yang paling diinginkan para penggemar untuk menemani mereka di hari Valentine.


SNSD

Hasil survey yang dilansir Allkpop.com, Rabu (9/2) menyebutkan, tak kurang dari 41% voter memilih SNSD, sedangkan IU dipilih oleh 32% voter. Di tahun ketiga polling ini, SNSD sukses merajai (atau meratui?) puncak polling ini selama 3 tahun berturut-turut.


Untuk kategori pria, Big Bang meraih pemilih terbanyak dengan 27% pemilih. Kemenangannya tahun ini seolah mengobati kekalahannya tahun lalu. Pada Valentine 2009, Big Bang sukses merajai polling ini. Sayangnya, 2010 silam, mereka dijegal boyband 2AM.

Tahun ini, posisi runner-up ditempati boyband 2 PM yang dipilih 18 %, B2ST di posisi ketiga dengan 16% pemilih. 2 AM, jawara tahun lalu, hanya meraih posisi keempat dengan 15% suara.

Polling yang dimulai 27 Januari silam, berlangsung selama 6 hari dan diikuti 537 orang. Dari 537 orang ini terdiri dari 321 pria dan 216 wanita.

Selain memilih selebriti yang paling diidam-idamkan selama Valentine, Geomyoung Karaoke juga membuat sejumlah polling lainnya. Kategori lagu terbaik untuk menyatakan cinta di hari Valentine, dimenangkan oleh single “Nagging” dari IU dan Seulong.

Untuk kategori drama romantis favorit jatuh pada Secret Garden yang mempertemukan pasangan Hyun Bin – Ha Ji Won dan Yoon Sang Hyun – Kim Sa Rang.

Di kategori terakhir, para pemilih diminta untuk menentukan siapa selebritis yang ingin mereka hadiahi cokelat di hari Valentine. Rupanya, Valentine tahun ini Hyun Bin akan kebanjiran cokelat. Ternyata mayoritas pemilih merupakan penggemar berat Secret Garden.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Arielzhyo Indah | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille