Kamis, 10 Februari 2011

Wu Chun Berharap Ariel Lin Dapat Pacar Yang Baik


SEPERTI perannya yang seringnya gadis polos, di kehidupan nyata Ariel Lin (28) juga tak jauh beda. Ariel bukan tipe wanita yang suka hura-hura dan gonta-ganti pacar.

Padahal kalau mau dengan kecantikan dan pribadi menyenangkan, ia bisa mendapat pria mana pun yang dimau. Tapi begitulah Ariel, tak mudah terbuai cinta.

Gosip paling santer paling hanya kedekatannya dengan Joe Cheng, lawan mainnya di It Started With A Kiss. Itu juga Ariel menanggapinya santai.

Makanya begitu beberapa waktu lalu terdengar kabar jatuh cinta dengan seorang duda kaya-raya, bukan cuma media yang heboh. Manajer, teman, dan fansnya tak kalah heboh.

Reaksi orang-orang terdekat hampir sama: khawatir.

Bukan apa-apa, karena nyaris tak punya pengalaman percintaan, mereka khawatir Ariel bakal terluka dan sakit hati--apalagi mengingat si pria sudah pernah menikah “Terima kasih atas perhatiannya. Jangan khawatir. Aku juga berkali-kali bilang begitu kepada manajerku.

Semuanya akan berjalan alami tanpa dipaksa. Aku harap kalian memberiku ruang,” tuturnya manis. Sang manajer akhirnya pun tak bisa berbuat banyak kecuali mendoakan.

“Ariel sangat baik dan bermoral. Aku percaya dia tahu bagaimana memilih sosok yang layak dicintai.”

Tak hanya manajer, Wu Zun--lawan mainnya di Tokyo Juliet--pun berharap Ariel mendapat kekasih terbaik. Tapi Wu Zun yang kembali dipasangkan dengan Ariel dalam iklan Coca Cola edisi Tahun Baru China -- dapat honor besar demi menyaingi pasangan bintang Pepsi Ethan Ruan dan Jolin Tsai--tak mau komentar banyak.

“Media sering kali menyebut seorang pria dan wanita pasangan saat belum ada bukti apa-apa. Foto yang dipasang pun seorang diri. Aku pribadi belum mendengar Ariel membicarakan soal pria yang sedang dekat dengannya itu. Tapi yang penting untukku pria manapun yang berhak mendapatkan Ariel adalah yang pengertian dan bertanggung jawab. Kalau sosoknya begitu, aku pasti bahagia. Pokoknya aku mendoakan Ariel mendapat yang terbaik,” tegasnya.

Hmmm, bagaimana kalau kalian berdua saja pacaran? Hehehe....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Arielzhyo Indah | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille